Laman

Kamis, 23 September 2010

Sengsara Membawa Pengiritan

Hari ini gw ga kuliah, gara-gara sakit soalnya kemaren gw pulang sore banget, udah gitu di jalanan gw puyeng banget sampe rasanya mo pingsan.
Mana di jalan di turunin lagi sama supir angkot 06 (taman mangu-mayestik).
Jadilah gw jalan kaki. ada sekitar 400 meter lebih gw jalan kaki. dari deket kuburan sampe ngelewatin rel kereka api deket pasar bintaro. Capekk sihh.. capek banget malahh.. mana abis tipess juga.. ootomatiss tambah ga enak badan gw sampe rumah.
Tapi di balik itu semua ada hikmahnya lhoo.. gw jadi ga perlu bayar angkot penuh. Gw cuma bayar angkot separonya ajaa.. cuma 2000. Makasih ya abang angkott.. udah nurunin gw di jalann.. Badan gw jadi tepar. tapi ongkos gw lumayann pengiritan.
Tapi kalo tiap hari kayak beginiii??
Gaswatt jugaa.. bisa bisa bengkak betis gw..
hahaa.. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar