Laman

Rabu, 06 Oktober 2010

nasib anak bus kota

Beberapa hari yang lalu waktu ujan deress, gw ga bisa pulang. Otomatis gw bertahan di dalem kampus. Tapi setelah ujan reda, macatnyaaa gilaa-gilaaann. lebih parah yang ke arah Ciledug. keneknya minta bayaran 5000. Padahal biasanya 2000 juga! Tapi untung gw ga naek itu. gw naek bus jurusan Blok M-Bintaro. Bayarannya untung tetep sama. Cumaa macetnya itu, Paraahhh banget! mana berdiri lagi. Perut sakit pula. 2 jam ada kalii..
Tapi ga apa-apa. Asik juga sekali-kali. and semoga ga terulang lagi. 

Hari ini 6 Oktober 2010, gw pulang naek angkot 06, bareng temen outish gw tuyul alias yuliyana. Gw pulang lewat kali Jelawe setelah ujan deress. Ga taunyaa banjirr.. Terpaksa buka sepatu and kaos kaki. Lumayan nyoba banjir-banjiran bareng tuyul.
thanks ya tuyul. Udah mo sabar kebanjiran sama gw. padahal sebenernya bisa lewat RSPP.
hehee.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar